Friday 15 July 2016

Le Syvrac, Sepeda Pintar Dengan Teknologi Prosesor Quad Core dan RAM 4GB

Satu lagi suatu tehnologi inovasi dibenamkan di satu buah sepeda gunung. Ya, perusahaan berasal China bernama LeEco terkecuali rilis handphone pintar, dapat akan tetapi dan  coba menyebarkan sepeda pintar bernama Le Syvrac.

Serupa dilansir dari Android Central, Kamis (28/4/2016), sepeda ini pada lengkapi bersama system OS Android. Sepeda ini telah dipamerkan pada acara CE China yg berjalan pada kota Shenzen, China.

Buat board system operasi Android terpasang kepada poros tengan stang yang sudah di lengkapi memakai monitor seluas 4 inci. Dapur pacunya, telah memakai procesor quad core serta RAM sejumlah 4GB, ini amat sangat luar biasa.

Tidak cuma itu, feature lain yg dipasang pada sepeda ini pun di bekali memanfaatkan tidak sedikit sekali pemeriksaan, serupa speedometer, detak jantung, jeda tempuh, syarat cuaca, laser point, & peta.

Le Syvrac dan  sudah pada lengkapi memanfaatkan camera, pemutar musik, pun built-in speaker utk mendengarkan musik waktu bersepeda. Buat keamanan biar   terhindar dari pencuri di lengkapi beserta alarm & feature tracking yang dapat diakses lewat ponsel pintar utk melacak keberadaan sepeda.

Buat mendapatkannya, kamu wajib  mengambil kantong 39.999 Yuan atau seputar Rp8,1 juta buat version carbon fiber. Tak Cuma terhadap negeri China, sepeda ini bakal dijual pada luar China th ini.

http://www.sepedapancal.com/2016/06/review-dan-harga-sepeda-gunung-thrill-ravage-6-0.html
http://www.sepedapancal.com/2016/06/review-dan-harga-sepeda-gunung-thrill-vanquish-1-0.html

No comments:

Post a Comment