Friday 15 July 2016

Nih, Lampu yang Canggih untuk Sepeda Kesayangan Anda

Bersepeda tidak hanya mengirit ongkos bepergian juga menciptakan konsumen lebih sehat. Tetapi, dengan cara apa engkau  mesti mengendarai sepeda pada tengah malam hri yang gelap.

Dilansir asal Ubergizmo, Pekan (25/10/2015), saat ini hadir Revolights Eclipse, product revolusioner utk para pengendara sepeda. Eclipse yakni lampu yang akan menyala terhadap roda sepeda.

Tapi, bukan sekadar lampu yang sanggup menyala pada tengah malam hri, tetapi dan  bisa mengemukakan sinyal ketika mengubah arah. Maka kendaraan beroda empat & kendaraan yang ada di belakang bakal mengetahui juga terhindar asal kecelakaan.

Revolights Eclipse memakai satu butir baterai yang bisa pada-charge sebagai tidak mau ada tidak sedikit kabel yg bergelantungan terhadap sepeda kamu. Diluar itu, lampu dan  mampu terkoneksi dgn handphone pandai  maka mampu mendeteksi berapa jauh kamu bersepeda.

Tak cuma data menyangkut jeda, indera ini jua akan mendeteksi kecepatan bersepeda engkau  & lampu dapat berkedip disaat kamu mulai sejak melambat maka mampu mengemukakan tanda bagi pengendara di belakang. Indera ini dibanderol memanfaatkan harga USD26.000 atau kurang lebih Rp354.000.000.

http://www.sepedapancal.com/2016/04/harga-sepeda-gt-terbaru.html
http://www.sepedapancal.com/

No comments:

Post a Comment