Friday 15 July 2016

Veemo, Sepeda Dengan Bentuk Hampir Seperti Mobil

Menghadapi dulu lintas pada perkotaan menggunakan cuaca ekstrem, panas juga hujan, diperlukan satu butir solusi kendaraan yg tepat. Pada mana kendaraan akan berkata fleksibilitas yg bisa meringankan gerakan sehari-hari.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (19/2/2016), VeloMetro perusahaan dari Kanada coba menjawab keperluan tadi memanfaatkan menggabungkan inspirasi sepeda dgn tunggangan listrik. Hadir pula menjadi tunggangan beroda tiga dgn satu bangku utk pengemudi, tunggangan ini justru tercatat jadi sepeda bukan kendaraan beroda empat maka tidak memerlukan Surat agar Mengemudi (SIM) buat mengendarainya.

Tunggangan yang dikasih nama Veemo ini, mampu mencapai kecepatan 32 km/jam (20 mph). Meskipun tergolong jadi sepeda, akan tetapi kendaraan ini lumayan memakan ruas jalan Lantaran berukuran yg lebih agung berasal kendaraan roda dua biasa.

Veemo

kendaraan ini di lengkapi The velo telephone seluler yang dirancang utk jadi sektor dari acara kendaraan-sharing. Satu butir piranti lunak ponsel pintar bakal membiarkan pembeli mencari & terhubung Veemo terdekat utk akan digunakan.

http://www.sepedapancal.com/2016/03/harga-sepeda-united-venus-xc-77.html
http://www.sepedapancal.com/2015/07/harga-sepeda-lipat-united-terbaru-dan-terlengkap.html

No comments:

Post a Comment